rumah dijual di jakarta

Apakah Anda rumah dijual di jakarta baru menyewa atau telah menyewa properti selama bertahun-tahun, proses mencari rumah yang bagus untuk disewa bisa sangat memakan waktu. Sepertiga orang Amerika menyewa rumah mereka, termasuk mahasiswa, keluarga, dan manula. Untungnya, Anda dapat menemukan rumah untuk disewa yang sesuai dengan semua anggaran dan jenis rumah tangga. Kunci untuk menemukan sepotong properti hebat tanpa terlalu membuat Anda stres adalah membuat pencarian Anda lebih cerdas dan lebih efisien. Baca terus untuk beberapa tips tentang cara melakukan hal itu.

Tentukan Anggaran Anda

Bahkan sebelum memulai pencarian, buat anggaran dan perhatikan dengan cermat apa yang rumah dijual di jakarta benar-benar mampu Anda belanjakan. Aturan umumnya adalah bahwa Anda tidak boleh menghabiskan lebih dari 30 persen dari pendapatan yang dibawa pulang untuk biaya perumahan. Anda juga harus memperhitungkan hutang apa pun yang mungkin Anda miliki, serta biaya perjalanan, bahan makanan, tabungan, dan pengeluaran lainnya. Banyak tuan tanah memiliki batasan pendapatan, jadi pastikan untuk bertanya tentang itu. Ingatlah bahwa Anda juga perlu membuat anggaran untuk utilitas, jadi penting untuk bertanya kepada pemilik rumah Anda tentang apa yang akan dimasukkan dalam sewa Anda.

Buat Daftar Keinginan Fitur

Anda mungkin memperhitungkan kamar tidur dan kamar mandi, tetapi senang juga membuat daftar “senang memiliki”. Apakah penting bagi Anda bahwa Anda memiliki teras, dek, atau ruang luar yang bagus untuk menghibur? Apakah Anda menginginkan perapian atau kamar mandi mewah, atau dapatkah Anda puas hanya dengan mandi?

Jika Anda suka memasak, Anda perlu mempertimbangkan jenis kompor dan peralatan dapur yang rumah dijual di jakarta Anda butuhkan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mulai memikirkan kompromi yang bersedia Anda buat. Misalnya, apakah Anda bersedia memberikan cuplikan persegi untuk lokasi yang bagus? Apakah teman sekamar kompromi yang baik untuk apartemen kelas atas?

Pilih Jenis Sewa

Pertimbangkan dengan tepat jenis properti yang paling cocok untuk keluarga dan gaya hidup Anda. Rumah disewa bukan satu-satunya pilihan – Anda juga dapat mempertimbangkan townhome, unit apartemen di gedung-gedung bertingkat, dan unit aksesori di rumah keluarga tunggal. Banyak dari ini akan tergantung pada berapa lama masa sewa yang Anda kejar dan berapa banyak ruang yang Anda perlukan. Gunakan faktor-faktor ini untuk memutuskan apakah menyewakan atau menyewa langsung dari pemilik atau perusahaan perumahan perusahaan akan lebih baik untuk Anda.

Melalui Proses Aplikasi dan Persetujuan

Ada beberapa hal yang harus Anda harapkan dalam proses aplikasi. Tuan tanah biasanya akan meminta Anda untuk mengisi aplikasi yang memungkinkan mereka untuk menjalankan pemeriksaan latar belakang pada Anda dan meminta Anda rumah dijual di jakarta memberikan informasi dalam bentuk referensi, membayar stubs, dan banyak lagi. Anda kemudian harus menegosiasikan ketentuan sewa Anda. Dengan negosiasi yang cermat, Anda mungkin bisa mendapatkan fasilitas seperti sewa gratis sebulan atau mengurangi parkir. Sekarang yang tersisa adalah memasukkan deposit Anda!

Melewati proses sewa tidak harus sulit. Ikuti beberapa tips di atas dan itu akan sangat mudah!

Tinggalkan Balasan